LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH

Tanggal Posting : 2016-01-04 08:00:00
(Tim Humas SMKN 1 Purbalingga)

Terhitung mulai tanggal 1 Januari 2016, Kepala SMK Negeri 1 Purbalingga Drs. Kamson, S.H, M.M, M.Pd memasuki masa purna tugas. Beliau digantikan oleh Bapak Juwani, M.Pd untuk sementara waktu menunggu kepala sekolah definitif dilantik.


Banyak prestasi sekolah yang telah diraih dimasa kepemimpinan bapak Kamson baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. Diantaranya adalah juara 1 FLS2N tingkat provinsi dan mewakili Provinsi Jawa Tengah maju di tingkat nasional, juara 1 lomba Academic Essay Writing and Presentation tingkat provinsi dan mewakili Jawa Tengah maju di tingkat nasional.


Acara lepas sambut dilaksanakan pada hari Senin, 4 Januari 2016 bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah di semester genap. Acara diawali dengan apel pagi bapak ibu guru beserta seluruh siswa untuk mendengarkan untaian kata lepas sambut dari kedua belah pihak yaitu Bapak Kamson selaku pejabat lama dan Bapak Juwani selaku pejabat baru.


Acara lepas sambut khusus dengan bapak dan ibu guru dilakukan di Wisma Asri yang dihadiri oleh pejabat Dinas Pendidikan (Kepala Dinas dan Pengawas Sekolah), Komite Sekolah, Perwakilan Dharma Wanita dan seluruh guru dan karyawan SMK Negeri 1 Purbalingga.


Segenap keluarga besar SMKN 1 Purbalingga mengucapkan terimakasih atas segala usaha, jerih payah, karya dan karsa Bapak Kamson selama menjabat kepala sekolah di SMK Negeri 1 Purbalingga. Kami doakan mudah-mudahan Bapak senantiasa sukses......